Project Codex Alimentarius Sebenarnya Berbahaya?( 2010 Tahun Peracunan Pangan Massal Sedunia)

Kamis, 02 September 2010

Banyaknya fakta dan konspirasi-konspirasi yang luput dari media (mereka berusaha menutup persoalan ini di media) tentang pengurangan 93% penduduk manusia di dunia alias yang hanya hidup hanya sekita 500 juta orang saja. Dan mereka menargetkan ras negro dan ras-ras yang asiatik untuk dimusnahkan, mereka (mereka bisa berarti PBB) tidak akan sanggup menopang jumlah penduduk 6 Milliar orang (populasi manusia kini) , banyak para conspiracy theorist meyakini bahwa tahun Desember 2012 akan melakukan pemusnahan massal, dengan cara apa??dengan Project Codex Alimentarius.

 Project Codex Alimentarius dapat diartikan:
Secara General/ Umum: Sebuah Komisi PBB yang dibentuk pada tahun 1963 oleh FAO dan WHO untuk mengembangkan standar makanan , tuntunan dan teks yang terkait seperti kode praktek dibawah kendali FAO/WHO Standard Food Programme. Tujuan utama dari program ini adalah melindungi kesehatan konsumen dan memastikan praktek perdagangan yang adil dalam perdagangan makanan, dan meningkatkan koordinasi semua standar-standar makanan yang diselenggarai oleh organisasi pemerintah maupun non-pemerintah.


Salah satu forum Internasional yang membahas ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP 2005 Conference) dalam presentasinya yang berjudul ''Codex and Nutricide'' Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation menyatakan bahwa ''mereka akan menguasai makanan dan dunia'' dan bahwa project ini akan di implementasikan pada 31 Desember 2009 . Proyek ini akan diarahkan oleh WHO dan FAO, dalam conference itu ia berkata ''Di tahun 1994, diam-diam tanpa sepengetahuan rakyat Amerika/dunia, Codex mengatakan gizi adalah racun, yang berarti bahaya dan harus dihindari . Dalam standar Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yang bernama Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan antibiotik khusus dan hormon buatan''.

Dan apabila ada salah satu perusahaan yang tidak melakukan ketentuan-ketentuan dari Codex itu akan diberikan sanksi ekonomi dari WTO (WTO kok ikut campur yah?).

Salah Satu Bahan dari Mereka Sebut Aman Namun Tidak Aman


Fluoride




























Yah inilah yang menimbulkan kontroversi selama beberapa dekade ini, fluorida di pasta gigi dan air mineral yang dianggap memperkuat gigi adalah bohong semata. Fluorida ''dicekoki'' ke manusia terutama pada anak-anak dalam odol karena efeknya yang mengurangi IQ anak itu sendiri, dalam fakta Fluorida yang terdapat dalam odol dan air minum mineral adalah:

1. Bahan dasarnya dari racun tikus (Sodium Fluorida)















2. Asam Aspartam (terdapat pada permen,coca cola, di sebagian merek odol,konon mizone, dan sirup) terdiri dari 3 racun: Methanol,Aspartat, dan Fenilanin. Methanol menyebabkan kebutaan, Aspartat penyebab kelainan otak, dan Fenilanin penyebab kerusakan jaringan otak.

3.Di dunia dan bahkan di tanah air kita Indonesia, air minum berfluoride sudah diproduksi massal yaitu oleh DANONE dengan produk yang sudah mendarah daging di bawah sadar rakyat Indonesia, AQUA.

4.Fluorida ditentang keras oleh 2.378 para ilmuwan professional . diantaranya adalah:

.343 oleh para PhD's (Doctor of Science, Doctor of Education, and Doctor of Public Health)
.326 oleh para Suster(RN,MSN,BSN,ARNP,APRN,LNC)
.322 oleh para DC'S (Doctor of Chiropractics) .276 oleh para MD'S (dan MBBS)
.245 oleh para Dokter Gigi terkemuka di dunia (DDS,DMB,BDS)
.113 oleh para ND's ( Doctor of Naturopathic Medicine)
.59 oleh para Advokat terkemuka di dunia (JD, LLB.(ruhut ma mana ikut?hehe)..)
.48 oleh para RDH (Registered Dental Hygienists)
.42 oleh para Pharmacists (DpH, RpH)
.40 oleh para Acupunturists (LAc) (loh akupuntur turun juga?hehe)
.23 oleh para DO'S (Doctor of Osteopathic Medicine ) (bukan DO Drop Out yah hehehe)
.15 oleh para Veterinarian (DMV,VMD,BVMS)

*Dicatat dalam fluoride alert conference (flouridealert.org)

5.Coba anda lakukan eksperimen dengan menuangkan air mineral ke tanaman paling lama seminggu, dan disiram setiap pagi dan sore dan liat hasilnya (saya sudah coba loh langsung kuning daun nya..apalagi kita entar tua nya)

sumber:http://leftthinkers.blogspot.com/2010/08/project-codex-alimentarius-sebenarnya.html#comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Ini Akan Langsung Muncul