Benarkah Cahaya UFO Tertangkap Saat Penilitian Di Brown Mountain ?

Sabtu, 04 September 2010

Guys kali ini gw mau ngebahas tentang "light ghost" atau "cahaya hantu" yang terdapat di brown mountain , Dengan ada nya "cahaya hantu" ini para penliti pada penasaran untuk mencari tahu cahaya apa itu sebenar nya ?
Akhir nya mereka memutuskan untuk meniliti lebih jauh lagi tentang cahaya hantu ini bersama Para anggota National Geographic lain nya , menurut rumor/cerita rakyat lokal cahaya ini terjadi karena ada nya "roh halus" yang Bergentayangan buat nyari tubuh saudara/teman-teman nya , kenapa mereka mencari tubuh anggota Keluarga nya ?
Konon  tahun 1200 penghuni suku asli amerika terjadi perang antar suku , nah pada saat itu wanita/yang tidak ikut perang mencari tubuh/sisa-sisa anggota tubuh keluarga dan tema-teman nya yang mungkin masih hidup untuk bisa di selamatkan.
Jadi cahaya menurut kabar yg beredar yg terjadi di brown mountain itu adalah roh dari wanita" yang sampai detik ini masih mencari tubuh/sisa-sisa anggota nya.
Kalian lihat cahaya itu ? yups itu bukan cahaya dari penduduk lokal , tapi itu adalah "cahaya hantu" yang sedang membawa obor .


foto ini di ambil awal tahun 2009.

                                                                      Night Vision

Ya ! foto ini di ambil dengan kacamata night vision awal tahun 2010 dengan anggota National Geographic.

para anggota yakin itu adalah cahaya obor karena panas dari sumber api itu 59-60 C, bukan cahaya dari lempengan magnet bumi.
Karena ada para ahli yang mengatakan bahwa phenomena itu hanya lempengan magnet yang saling bergesekan , tapi kesimpulan itu ditolak mentah" oleh warga yang mempercayai foto itu.
Oh iya pada saat anggota National Geographic Merekam phenomena Ini Di Borwn Mountain , pada awal tahun 2010 mereka menemukan Hal Yang Ganjil , Ada Cahaya Biru Yang muncul di kiri dari arah Pegunungan , yah memang bisa di katakan seperti cahaya normal ! tapi Cahaya itu berwarna biru ! biru ? itu biasa kali !
Ini Ga biasa ! Kenapa Ga biasa  ?
Karena Night Vision Hanya Akan berwarna Hijau Dan Hitam Saat Menangkap Sebuah Cahaya , Tapi !
Ada Tapi nya loh gan , cahaya biru ini bisa mungkin muncul apa bila ada Cahaya dari Bintang yang ada Di Luar angkasa !
Karena Cahaya Bintang sangat Kuat , Sama Seperti Saat Kejadian Di Brown Mountain , Cahaya Biru Itu mempunyai Kekuatan Cahaya Yang sangat Besar !
Apa ada mahluk lain yang membawa Cahaya Bintang tersebut ke bumi ?
ini juga jadi pertanyan untuk saya.
Tapi Bagi Para Agan Yang Penasaran Mau Lihat Video Kejadian Brown Mountain , Gw siapin Hanya Untuk Good Fater tentu nya !
Ok Tanpa Banyak Basa-Basi lagi Cek This Out Gan !



Untuk Yang Mau Copy Paste Boleh Asal Cantumkan Link Back/Sumber Dari Good Fate.

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar Ini Akan Langsung Muncul